Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Alfatah Alfaruq oleh Samaun Dahlan, S.Sos., MAP

Rabu, 30 Oktober 2019. Peletakan Batu Pertama Masjid Alfatah Alfaruq di Kelurahan Dulanpokpok oleh Samaun Dahlan, S.Sos., MAP selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Fakfak (Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak).

Pembangunan Masjid Alfatah Alfaruq sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat di Kelurahan Dulanpokpok khususnya disekitaran Kompleks Asrama Haji dan sebagian Kampung Kapartutin agar dapat beribadah dengan rasa aman dan nyaman. Selanjutnya dalam sambutan peletakan batu pertama Samaun Dahlan, S.Sos., MAP menyampaikan pembangunan Masjid Alfatah Alfaruq sebagai sarana peribadatan insyaalah kedepannya akan dilanjutkan dengan melihat ketersediaan anggaran.

Selain itu, dengan seiring berjalannya waktu perkembangan penduduk pada lokasi tersebut yang terus meningkat. Maka diharapkanĀ  dengan adanya Pembangunan Masjid Alfatah Alfaruq dapat membantu menyediakan sarana ibadah bagi masyarakat setempat untuk beribadah dengan lebih baik.

Author: admin