Tinjau Lokasi Pelabuhan ASDP Tanjung Udang “Bupati Fakfak, Permasalahan Pelabuhan ASDP Tanjung Udang Harus Bisa Di Selesaikan”

Keberadaan Pelabuhan ASDP Tanjung Udang di Kampung Porum, Distrik Fakfak Barat kurang lebih 21 tahun telah terbengkalai. Sehingga diharapkan ada penanganan dari permasalahan yang terjadi. Menanggapi hal tersebut Kamis, 08 Juli 2021 Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos., M.Si langsung mengadakan kunjungan kerja pada lokasi tersebut.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Bupati Fakfak didampingi oleh beberapa pejabat daerah diantaranya Teguh Sugiharto, ST selaku Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Fakfak, Razak Ibrahim Rengen, SH., M.Si selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Fakfak, Mohammad Patiran selaku Kepala Bidang Prasarana pada Dinas Perhubungan Kabupaten Fakfak, Muhammad Ilham Nurdin, S.STP., M.Si selaku Kepala Distrik Fakfak Barat beserta Kepala Distrik Fakfak Barat.

Dikatakan oleh Bupati Fakfak “Saat ini kami pemerintah harus Bersama-sama dengan keluarga khususnya dan masyarakat di Kampung Porum untuk kita membicarakan kembali sehingga bisa mencari solusi dan jalan keluar agar Pelabuhan ini bisa dimanfaatkan kembali. Pemanfaatan Kembali dimaksudkan guna mendorong pembangunan sektor ekonomi di Kabupaten Fakfak. Selain itu, Bupati Fakfak mengharapkan kepada para pihak yang terlibat langsung agar dapat membantu menyelesaikan permasalahan Pelabuhan ASDP Tanjung Udang di Kampung Porum, Distrik Fakfak Barat.

Author: admin