KUNJUGAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI DI KAMPUNG TESA, WARGA BUTUH AKSES JALAN DAN OPTIMALISASI POTENSI KAMPUNG

Demi mendengarkan langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat minggu, 22 Agustus 2021 bertempat di Kampung Tesa, Distrik Bomberai Untung Tamsil S,Sos., M.Si, selaku Bupati Fakfak dan Yohan Dina Hindom SE., MM. Selaku Wakil Bupati Fakfak beserta rombongan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah melakukan kunjungan kerja pada lokasi kampung tersebut.

Kampung Tesa sendiri merupakan salah satu kampung yang berada di Distrik Bomberai dengan 18 Kepala Keluarga, dimana kampung tersebut di diami masyarakat asli dari suku – suku yang berada di wilayah Bomberai. Selain itu kondisi masyarakat di kampung Tesa umumnya bermata pencaharian yang beragam ada yang sebagai patani maupun nelayan.

sehingga dalam kesempatan kunjungan kerja oleh perwakilan masyarakat disampaikan agar Bupati dan Wakil Bupati Fakfak lebih memperhatikan kebutuhan mendasar dari masyarakat yang berada di kampung Tesa yakni akses jalan menuju kampung serta optimalisasi potensi kampung

Selain itu, masih dalam agenda rangkaian kerja di kampung Tesa, Bupati dan Wakil Bupati Fakfak juga menyerahkan bantuan sembako bagi masyarakat setempat.

Author: admin