PELANTIKAN 2 PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH FAKFAK SEBAGAI UPAYA MENDORONG PERCEPATAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR

Fakfak Tersenyum merupakan akronim dari Visi dan Misi Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos., M.Si dan Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, SE., MM yaitu Terdepan, Sejahtera,Nyaman, Unggul dan Mandiri. Untuk mewujudkan hal tersebut Bupati dan Wakil Bupati Fakfak terus melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan dilakukannya mutasi dan pelantikan pada Jajaran Pejabat Adminidtrasi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak.

Seperti pada hari ini Kamis, 23 September 2021 bertempat di Ruangan Rapat Bupati Lantai III (Tiga) Bupati dan Wakil Bupati Fakfak melakukan pelantikan dua orang pejabat admistrasi pada Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Fakfak dan Dinas Perhubungan Kabupaten Fakfak yaitu untuk Ir. Arief Hartadi, MT sebagai Kepala Bidang Bina Marga dan Yakobus Tandung P, ST., M.Si sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan.

Dengan dilantiknya dua orang pejabat tersebut Bupati Fakfak mengharapkan agar bersama dapat mendukung kebijakan dan program pemerintah Kabupaten Fakfak menuju Fakfak Tersenyum yang saat ini sedang dalam tahapan penyusunan RPJMD khususnya yang berkaitan dengan rumusan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Fakfak.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Fakfak Drs. Hj. Ali Baham Temongmere, Plt. Kepala Dinas PU(PR)2KP Kabupaten Fakfak Teguh Sugiharto, ST dan Kepala Dinas Perhubungan Taufiq Heru Uswanas serta Kepala BKPSDM Mujusam Uswanas.

Selanjunya bertolak dari acara pelantikan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Fakfak beserta para pejabat lainnya termasuk dengan dua pejabat baru yang dilantik langsung menuju ke lokasi Pembangunan Bandara Udara di Siboru. Dalam kunjungan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Fakfak meninjau lokasi bandar udara yang akan dikunjungi langsung oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia dan Menteri Investasi / Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia beserta rombongan yang telah terjadwalkan. Pembangunan Bandar Udara di Siboru merupakan Program Strategi Nasional yang tentunya telah menjadi komitmen untuk mendukung dana APBD dalam menyelesaikan kewajiban-kewajiban yang menjadi tanggung jawab Kabupaten bersama Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos., M.Si dan Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, SE., MM.

Author: admin