Sukseskan Program Pembangunan di Kabupaten Fakfak, Kodim 1803 Mengadakan TMMD di Kampung Werpigan

Dalam rangka membantu menyukseskan program pembangunan infrastruktur perdesaan di Kabupaten Fakfak, pihak Kodim 1803 Fakfak dibawah pimpinan Dandim 1803 Fakfak, Letkol Inf. Yatiman A.Md   mengadakan Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Kampung Werpigan, Distrik Wartutin.

Kegiatan TMMD sendiri akan berlangsung mulai dari tanggal 18 hingga 30 September 2019. Adapun jenis kegiatan yang akan dikerjakan diantaranya pembangunan Tambatan Perahu, Pembangunan Bak Air dan Pembangunan Jalan Lingkungan.

 

Mendampingi Dandim 1803 Fakfak, Letkol Inf. Yatiman A.Md. Kepala Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak Samaun Dahlan, S.Sos. M.AP turut serta dalam kegiatan sosialisasi TMMD di Kampung Werpigan. Sekaligus ikut mendampingi survey lokasi pembangunan Bak Air serta serta Jalan Lingkungan.

Dengan adanya pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur perdesaan di Kampung Werpigan diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat akan pemenuhan kebutuhan akan air bersih melalui pembangunan Bak Air Bersih serta akses jalan lingkungan bagi masyarakat.

Rabu, 18 September 2019

Author: admin